Clip scrapbook Yang Menyanangkan

Apa resep keluarga favoritmu? Dari mana kamu mendapatkannya? Apakah Anda tahu nenek itu saat dia masih pengantin muda? Apakah ini resep sushi pemenang penghargaan untuk Lyle’s di State Fair?

Sebuah scrapbook resep akan menjadi hadiah besar bagi anggota keluarga. Bayangkan memberi masing-masing kelompok resep keluarga, masing-masing dengan sejarah kecilnya sendiri, di album memo resep.

Anda bisa membuat album resep lembar memo setelah langkah ini.

Resep Artikel Scrapbook

Bersiaplah untuk membuat catatan album resep Anda dengan merakit minimal bahan berikut. Anda mungkin menginginkan sesuatu yang lain juga, tapi ini direkomendasikan untuk album memo resep yang lengkap.

* Resep keluarga, sejauh mungkin – ditulis atau ditulis secara akurat

* Foto bagaimana resep terlihat saat mereka siap disajikan

* Foto orang yang dikreditkan dengan membuat resep mereka

* Perhatikan hal yang orang selalu katakan atau ingat tentang resepnya

Kertas scrapbooking (bebas asam) mengingatkan kita pada masakan

Siapkan poster dan jeda makanan

* Resep “Bantuan” tag

Tema Resep resep klip

Seluruh tema untuk album lembar memo pasti akan menjadi resep. Menurut tema ini, setiap halaman atau seksi akan memiliki tema tertentu dalam kategori resep.

Jelajahi resep dan foto Anda, mencari pertemuan alami. Jika ada beberapa resep dari Nenek, kami mengacu pada sebagian catatan resep buku harian untuk mereka. Jika Paman Lyle memiliki lebih banyak resep daripada sushi pemenang penghargaan, sisihkan sebagian dari album catatannya di resep Anda.

Anda mungkin merasa lebih mudah untuk berbagi album catatan dan label Anda dalam topik seperti makanan pembuka, kursus utama, lauk pauk, makanan pencuci mulut dan minuman. Setiap topik bisa berupa halaman atau bagian.

Resep tata letak halaman album Scrapbook

Setelah Anda memiliki penampilan Anda, Anda siap mengeluarkan halaman resep album lembar memo. Ada banyak pendekatan pada tata letak halaman, dan Anda dapat menggunakannya sesering mungkin. Ini adalah salah satu cara untuk melakukan ini.

1. Pilih gambar yang akan digunakan pada halaman 2 atau halaman pertama. Jika gambar berwarna, pilih kertas scrapbooking untuk menyelesaikannya. Pastikan untuk menggunakan kertas bebas asam untuk melindungi memori Anda.

2. Tempatkan kertas scrapbooking agar sesuai dengan halaman. Jadilah kreatif dengan kertas. Nostalgia wallpaper dapur adalah pilihan yang baik untuk resep lama. Resep Italia mungkin menemukan rumah dengan kertas bermotif merah dan putih yang mengingatkan pada taplak meja. Jika album catatan resep Anda menyertakan resep untuk ikan dan kentang goreng, Anda mungkin ingin kertas scrapbooking pada halaman terlihat seperti koran tua.

3. Setelah Anda membuat kertas scrapbooking Anda, mulailah mengatur resep dan gambar yang menyertainya. Kartu resep yang ditulis baik-baik saja, tapi jika resep Anda ditulis tangan oleh orang yang menciptakannya, Anda akan memberi album lembar memo resep Anda sentuhan yang lebih dipersonalisasi.

4. Bingkai foto dan resep Anda sekali. Anda bisa menemukan koleksi bingkai yang indah di toko persediaan scrapbooking. Atau gunakan kreativitas Anda. Jika nenek selalu memakai celemek saat menyiapkan kue coklat lezat, buatlah “saku” atau karton. Masukkan ke dalam satu atau lebih resep. Ide lainnya adalah membuat bingkai wajah terbuka untuk resep di album lembar memo Anda. Potong saja potongan kartu stok yang sesuai dan lipat menjadi tiga bagian. Ikuti tempat ketiga di lembar memo Anda, top dengan resepnya, dan lipat sisi untuk menutupnya. Anda bahkan bisa membuat kartu terlipat seperti pintu lemari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *